Selasa, Mei 21, 2024
Google search engine
BerandaOlahragaPetinju Rote Ndao siap rebut medali emas

Petinju Rote Ndao siap rebut medali emas

Taklale.Com-Rote-Demikian dikatakan oleh Yes Nalle, Pelatih Kepala Tinju Kab.Rote Ndao yang akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Nusa Tenggara Timur (NTT) di Kupang tanggal 14-18 Maret 2023. Lebih lanjut dikatakan bahwa ada 9 petinju yang telah dipersiapkan dan berlatih secara rutin didamping oleh 2 orang asisten pelatih yaitu Polce Nadek di Olafuliha’a Pantai Baru dan Frans Soh Panie di Ba’a serta dirinya melatih di Nemberala. Petinju berlatih bersama di Ba’a menjelang keberangkatan ke Kupang.

Ke-9 petinju terdiri atas 6 orang perempuan dan 3 orang laki-laki yang akan bertanding pada 3 kategori. Kategori Pra Junior (36 Kg – 42 Kg) diikuti oleh Bella Soh Panie (SMPN 1 Lobalain) peraih medali perunggu pada POPDA NTT 2022, dan Darling Poeh (SMPN 2 Rote Barat). Kategori Junior (44 Kg – 52 Kg) diikuti oleh Sarai Oksyance Non, Yolanda Solina Yesua, Vanya Chelsea Weeflar (SMAN 1 Pantai Baru), dan Filpin Adu (SMPN 2 Rote Barat). Kategori Youth (46 Kg – 63,5 Kg) diikuti oleh 3 orang laki-laki dari SMAN 1 Pantai Baru yaitu Yefta Radja Uju, Raldi Isak Leoanak dan Sakti Adi Lian, peraih medali emas kategori Youth Boys pada HUT NTT, Gubernur Cup dan Kapolda Cup.

Direncanakan Tim Tinju yang dibiayai perjalanannya oleh Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (PKO) Kab.Rote Ndao akan berangkat ke Kupang pada Sabtu,11 Maret 2023 dan didampingi Novita Billik selaku Official Team.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments