Sabtu, Juni 15, 2024
Google search engine
BerandaOlahragaPetinju Filpin Adu Rebut Medali Emas

Petinju Filpin Adu Rebut Medali Emas

Taklale.Com-Rote-Filpin Adu, pelajar SMPN 2 Rote Barat ini meraih medali emas dari cabang olahraga Tinju pada Pekan Olahraga Pelajar (POPDA) Nusa Tenggara Timur (NTT) tahun 2023 Kupang pada kategori Youth Girls (46 Kg – 63,5 Kg. Filpin Adu yang bertanding pada babak final (17/3/2023) meraih medali emas setelah di final mengalahkan Kristia Amelia Modok petinju dari Kab.Belu

Selain 1 medali emas, dari cabang tinju Rote Ndao meraih 4 medali dari Darling Poeh (42 Kg) yang kalah dari petinju TTU Ignasia Amkolo pada ronde 1 dengan Referee Stop Contest (RSC), Vanya Ch. Weeflar kalah dari petinju Belu, Yolanda S. Yesua dari petinju Alor dan Saktiadi Lian yang diharapkan kembali meraih medali emas dikalahkan oleh petinju dari Kota Kupang.

Kabupaten Rote Ndao juga mendapatkan 3 medali perunggu setelah ke-3 petinjunya dikalah pada babak semifinal yaitu Bella Sih Panie kalah dari petinju Sumba Barat Daya, Raldi I. Leoanak kalah dari petinju Kota Kupang dan Yefta Radja Udju yang kalah dari petinju Malaka.

Yes Nalle sebagai Pelatih Kepala bersama Polce Nadek dan Frans Soh Panie memberikan apresiasi atas hasil yang diraih dan berharap para petinju tetap berlatih.

Juara pada cabang tinju pada POPDA NTT 2023 adalah Kabupaten Belu yang meraih 7 medali emas, 10 perak dan 6 perunggu.

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments