Sabtu, Mei 18, 2024
Google search engine
BerandaReportasePdt.Ance A.Bailao-Nomleni, M.Th, “Terima Kasih Jemaat GMIT Kefas Lekik”

Pdt.Ance A.Bailao-Nomleni, M.Th, “Terima Kasih Jemaat GMIT Kefas Lekik”

Taklale.Com-Rote Ndao,- Itulah kata yang diucapkan berulang-ulang oleh Pdt.Ance A.Bailao-Nomleni,M.Th ketika menyampaikan pesan dan kesan setelah Ibadah Perhadapan dan Ucapan Syukur Pemandirian Jemaat Kefas Lekik dan Serah Terima Jabatan Ketua Majelis Jemaat Kefas Lekik yang dilaksanakan pada Senin, 15 April 2024.

Kata “Terima Kasih” nampaknya dipilih oleh Pdt.Ance A.Bailao-Nomleni untuk mewakili seluruh kisah kebersamaannya bersama Jemaat GMIT Kefas Lekik termasuk ketika menjadi bagian dari Jemaat Oelunggu Selatan bersama Jemaat GMIT Elim Batu Kamba selama 7 tahun 8 bulan.

Terima kasih pada tempat yang pertama disampaikan kepada Tuhan Yesus Pemilik dan Kepala Gereja yang telah sungguh-sungguh menyertai dan menuntun dirinya dalam pelayanannya di Jemaat Oelunggu Selatan (Mata Jemaat Kefas Lekik dan Mata Jemaat Elim Batu Kamba). Pdt.Ance mengatakan sudah sepatutnya puji syukur disampaikan kepada Tuhan sehingga Ibadah Perhadapan dan Pengutusan serta Serah Terima Jabatan Ketua Majelis Jemaat (KMJ) bisa terlaksana dengan baik.

Pada kesempatan tersebut Pdt.Ance berharap pelayanan di Jemaat GMIT Kefas Lekik terus berjalan dalam pelayanan yang dilaksanakan oleh Pdt.Anaci Nubatonis bersama Anggota Majelis Jemaat sehingga jemaat semakin tertata dan pelayanan semakin baik. “Kalau Pdt.Anaci bersama Jemaat Lole Selatan (Mata Jemaat Efata Aililo dan Mata Jemaat Taisamun Olangga) dan Jemaat GMIT Silo Bandu di Klasis Lole bisa melaksanakan Pentahbisan Gereja maka saya juga menyakini bahwa hal yang sama juga akan dilakukan oleh Pdt.Anaci di Jemaat GMIT Kefas Lekik” kata Pdt.Ance.

Pdt.Ance juga berterima kasih untuk Anggota Majelis Jemaat (Penatua, Diaken dan Pengajar) Kefas Lekik, Kategorial Fungsional, Kaum Bapak, Perempuan GMIT, Pemuda GMIT dan Pelayanan Anak, Remaja dan Teruna (PART) dan seluruh Jemaat Kefas Lekik. “Terima kasih sebanyak-banyaknya atas segala kebersamaan yang hadir di Kefas Lekik, kita tidak hanya ada dalam kebersamaan oleh karena pelayanan tetapi juga bersama sebagai keluarga” kata Pdt.Ance. Termasuk kepada Panitia Perhadapan, Syukur dan Sertijab yang telah berkorban karena kasih untuk melayani dan mengurus acara ini dari awal sampai akhirnya , saya percaya bahwa jerih payah Pantia tidak sia-sia, ada berkat Tuhan tersedia.

Pdt.Ance berharap Jemaat Kefas Lekik tetap menjaga persatuan dan kesatuan untuk tetap melayani Tuhan dengan menghadirkan tanda-tanda kerajaan Allah berdasarkan pada firman Tuhan yakni mengasihi Tuhan dan sesama. “Ingatlah, di manapun kita berada baik di jemaat, masyarakat dan keluarga, kita semua dipanggil untuk melayani” tandas Pdt.Ance.

Selain kepada Jemaat Kefas Lekik, Pdt,Ance juga berterima kasih kepada Pemerintah Desa Oelunggu yang telah melayani dirinya dan keluarga sebagai masyarakat dan memberi rasa nyaman bagi keberadaannya dan keluarga, kiranya Tuhan menolong dan Kepala Desa dan aparat desa dalam membangun desa ini dengan baik.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments