Sabtu, Juni 15, 2024
Google search engine
BerandaReportaseGMIT Laksanakan Monitoring dan Evaluasi Vikaris Angkatan Mei 2023

GMIT Laksanakan Monitoring dan Evaluasi Vikaris Angkatan Mei 2023

Taklale.Com-Amarasi, Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) laksanakan Monitoring dan Evaluasi (MonEv) bagi Vikaris GMIT Angkatan 2023 yang melaksanakan tugas vikariat di Teritori Rote-Sabu dan Teritori Kupang Daratan.
Monev dilaksanakan pada tanggal 21 – 22 Mei 2024 bertempat di Gereja Betel Ekam Klasis Amarasi Timur diikuti oleh Vikaris, Co Mentor, Mentor dan Ketua Majelis Klasis (KMK)

Pada hari I (21/05/2024) ada 3 materi yang disampaikan yaitu : (1), Peraturan Organisasi GMIT dan Peraturan Administrasi GMIT yang disampaikan Pdt.Semuel B. Pandie (Ketua Majelis Sinode Harian GMIT) (2). Monev suka dan duka sebagai Vikaris dan Mentor yang difasilitasi oleh Ketua MSH GMIT dan Pdt.Yapi Niap (Sekbid Pendidikan dan Pengembangan Personil) serta Pdt.Diana Siahaya. (3). Monev Pencapaian Kurikulum Vikariat (6 bulan I) yang difasilitasi oleh Sekbid Pendidikan dan Pengembangan Personil serta Pdt.Diana Siahaya.

Sementara pada hari ke-2 (22/05/2024) materi yang disampaikan yaitu (1), Membangun Relasi Vikaris dan Mentor yang difasilitasi oleh Sekbid Pendidikan dan Pengembangan Personil, (2), Sosialisasi Pedoman Penilaian Kinerja yang disampaikan oleh Sekbid Penilaian Kinerja, (3), Penguatan Komitmen sebagai Mentor dan Vikaris yang difasilitasi oleh Sekbid Pendidikan dan Pengembangan Personil dan Pdt.Diana Siahaya.

Monev diawali dengan Ibadah Pembukaan yang dipimpin oleh Pdt.Endang Y. Selan,S.Th yang menyampaikan kotbah dari Kisah Para Rasul 4:1-13 dan Suara Gembala disampaikan oleh Ketua MSH GMIT.

Artikulli paraprak
Artikulli tjetër
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments