Tentang Taklale.Com

TAKLALE.COM dikelola oleh PT Timor Media Pratama berdasarkan Undang-Undang Pers Nomor 40 Tahun 1999 dan Pedoman Pemberitaan Media Siber yang disahkan Dewan Pers.

PROFIL

Taklale yang dijadikan nama media online ini adalah nama tempat yang berada di Kelurahan Babau Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang yang terletak diantara Babau dan Oesao, berjarak ± 26 KM ke arah Timur dari Kupang.

Pada awalnya Media Online TAKLALE.COM hadir di Kupang untuk Nusa Tenggara Timor pada September 2011 dalam bentuk media cetak dengan nama TIMORENSE yang terbit setiap minggu. TAKLALE.COM merupakan Portal Berita dan Kliping Media Online dari pulau Rote Provinsi Nusa Tenggara Timur yang menyajikan informasi secara teks, audio, video yang terbentuk berdasarkan teknologi hipermedia dan hiperteks. Dengan kemajuan informasi dan perkembangan sosial media TAKLALE.COM kini hadir dengan berbagai fitur baru yang merupakan percampuran komunikasi media digital. Informasi yang disampaikan diperbaharui secara berkelanjutan yang terangkum dalam sejumlah kanal, menjadikannya sebuah portal berita yang bisa dipercaya.

TAKLALE.COM menyajikan informasi yang sebenarnya dan enak dinikmati. Di world wide web (www) yang sangat luas, perlu ada informasi yang harus benar, cepat disajikan, cepat dapat diakses, akurat dan bisa dipertanggungjawabkan.

Siapa saja bisa menjadi kontributor atau penulis di Taklale.Com. Pedoman umumnya bisa Anda baca melalui laman berikut ini : Ketentuan Menulis.

Dan yang utama, Taklale.Com senantiasa akan bergerak dengan bebas. Ini sebuah inisiatif merawat dan mengembangkan tradisi literasi dari dan untuk Indonesia.