Jumat, Januari 21, 2022

Selaraskan Kerja Partai, PRIMA Pastikan Lolos Verifikasi dan Menangkan Pemilu 2024

Wajib dibaca

Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) menyelenggarakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I di Hotel Bintang Wisata Mandiri, Jakarta Pusat, pada tanggal 3-5 Desember 2021.
Sekretaris Jenderal PRIMA, Dominggus Oktavianus menyampaikan, salah satu tujuan penyelenggaraan Rapimnas tersebut ialah dalam rangka penyelarasan kerja mesin partai menuju Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.
Berdasarkan hasil penyelarasan tersebut, Ia menegaskan bahwa PRIMA sudah sangat siap menghadapi verifikasi partai politik tahun 2022 mendatang dan memenangkan Pemilu.
“Seluruh kerja-kerja partai harus diarahkan pada satu tujuan, lolos verifikasi KPU dan memenangkan Pemilu,” kata dia di lokasi kegiatan, Minggu (5/12/2021).
Dominggus mengungkapkan, ada satu kesepakatan yang cukup menarik dari Rapimnas ini, yakni ke depan seluruh anggota PRIMA diwajibkan untuk membayar iuran wajib anggota sebesar 10 ribu rupiah per bulan.
Iuran anggota ini akan digunakan untuk membiayai operasional partai dari tingkatan pusat sampai tingkatan paling bawah.
“Semua kader PRIMA menyepakati bahwa partainya rakyat biasa harus dibiayai sendiri oleh rakyat biasa. Beda dengan partai oligarki yang biayanya juga didapat dari para oligark,” bebernya.
Selain itu, lanjut Dominggus, untuk terus mendapatkan simpati dari rakyat, ke depan PRIMA akan semakin intens merespon isu-isu strategis yang menyangkut hajat hidup rakyat seperti praktik korupsi, konflik tanah, kekerasan seksual terhadap perempuan dan anak serta persoalan mendasar lainnya.
Ia menuding, selama ini kebijakan penguasa selalu abai terhadap persoalan-persoalan rakyat biasa dan lebih mengutamakan kepentingan segelintir orang super kaya. Padahal, mereka sudah banyak mendapatkan privilege.
Berangkat dari hal itu, PRIMA hadir untuk melawan praktik oligarkis yang yang menguntungkan segelintir orang dan berupaya memenangkan kembali Pancasila di Indonesia.
“Persoalan-persoalan mendasar rakyat tersebut selama ini selalu diabaikan dan ditinggalkan oleh penguasa,” tutupnya.

Baca Juga  Tahun Baru 2022, PRIMA: Penyakit Kehidupan Berbangsa dan Bernegara Indonesia Harus Dilenyapkan

Sumber : PRIMA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hukum, HAM & Politik

CARITA KOTA KUPANG JADI IBUKOTA NTT

Bagian kadua Kupang-TAKLALE.COM, Jadi waktu VOC su dudu di Kupang, Portugis Itam dong ju masih ada deka-deka di Kupang. Orang...

Berita yang mungkin kamu suka